Kamis, 01 November 2012

Aku Masih Setia Menunggumu



Entah apa yang harus kukatakan……ketika rasa itu mulai berlalu
kau yang pernah hadir ,mengisi hari hariku dengan senyum ramahmu
ada yang hilang….  keheningan yang menyesakan…
kemanakah kegembiraan yang sempat kita rasakan bersama…..
***                                    
Meski hadirmu tak sengaja, tanpa rencana
tapi apa yang telah terjjadi diantara kita, tak terduga …. luar biasa
tak mudah menepis rasa yang sudah terlanjur ada
kebersamaan, kasih sayang  telah menyatukan kita
***
Sempat rasa putus asa singgah di hati
kebimbangan merasuk sukma…
haruskah aku melepasmu  duhai impian ?
masih bisakah kita bersama2 merjut impian dan menyatukan  asa?
***
Sungguh aku hanyalah manusia yang penuh dengan keterbatasan
tanpa dukunganmu.. apalah artinya aku …..
hanya ketika aku dan kamu  bergandengan tangan ,melangkah  berdampingan
sebuah  keajaiban kan tercipta…….
hari esok bukan hanya miliku….. atau  milikmu…. tapi milik kita
***
Saat ini aku hanya ingin bertanya….
apakah kita masih memiliki mimpi yang sama ?
apakah rasamu dan rasaku masih seperti yang dulu ?
saat kita memulai langkah ini bersama…
meretas jalan …. melihat segala kemungkinan
demi kebersamaan… cinta dan persaudaraan
***
Sayangku…….
aku hanya berharap ,apa yang telah lahir… akan tetap hadir dan terus mengalir…..
dan kamu tau…..  tanpamu ….. tanpa keinginan untuk terus berbagi kasih
seiring waktu semuanya kan berlalu…….
sungguh aku tak ingin melihat apa yang telah kita mulai bersama.. berlalu begitu saja….
Sayang….. aku selalu disini….. setia menunggu  cinta itu mekar kembali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar